DPRD Tanah Bumbu

Rapat Paripurna Pemilihan Ketua DPRD Tanah Bumbu

TANAH BUMBU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) usulkan peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD masa jabatan 2024-2029 melalui Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Sementara, H Hasanuddin, di ruang utama sidang DPRD Tanah Bumbu.

Selain dihadiri anggota DPRD, turut berhadir Sekretaris DPRD (Sekwan), Mahriyadi Noor, dan beberapa pejabat beserta staf lainnya di lingkup sekretariat DPRD Tanah Bumbu, Jum’at (20/9/2024).

Dalam rapat Pimpinan Rapat mengamanatkan kepada Sekwan untuk membacakan surat pengumuman usulan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Tanah Bumbu masa jabatan 2024-2029.

Adapun nama-nama Pimpinan DPRD Tanah Bumbu yang disampaikan Sekwan yakni sebagai Ketua DPRD dari PDIP, Andrean Atma Maulani, dan sebagai Wakil Ketua DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Hasanuddin serta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Sya’bani Rasul.

Dengan terbentuknya pimpinan baru ini diharapkan agar tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang penuh integritas serta kerja keras guna terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat di Bumi Bersujud

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button